Tuesday, October 20, 2009

SAYA TIDAK SEKOLAH

huuuu.ini cuma sedikit sharing.saya tidak bisa masuk sekolah meskipun sebenarnya saya sangat ingin sekali masuk sekolah. ini dikarenakan ban belakang sepeda motor bebek saya bocor. huhu. pdahal saya sudah bersemangat sekali namun sekarang jadi frustasi.

TANYA KENAPA SAYA FRUSTASI??

sekolah saya adalah sekolah pathetic yang sok keren sok ketat. saya seperti napi di dlamnya. sekolah ini lebih bnyak menyulitkan sya belajar dan bermain. dan satu hal lagi. tidak ada toleransi bagi orang yang telat.TERLALU. bahkan sekolah-skolah yang lebih dari sekolah saya ini masih mau mentolerir keinginan belajar anak-anak didiknya.inilah bukti" kasus yang mnyebabkan saya tidak sekolah

pda gmbar diatas dpat anda lihat sepeda bobrok saya yg menjadi pnyebab utamnya. sudah jelas bukan?!

Posted by Picasa

0 comments: